Atiqah Hasiholan Hamil Enam Minggu

Atiqah Hasiholan Hamil Enam Minggu
Atiqah Hasiholan Hamil Enam Minggu

jpnn.com - SEBAGAI publik figur, penampilan tentu saja menjadi urusan nomor satu. Termasuk bagi Atiqah Hasiholan.  Meski begitu, istri Rio Dewanto ini mengaku tak suka yang neko-neko. Pemain film Hello Goodbye ini lebih suka menggunakan baju yang simpel dan kasual.

'Aku simpel, kalau hari-hari lebih kasual saja,' tukas anak dari aktivis Ratna Sarumpaet seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (28/10).

Demikian pula dengan masalah make, meski ada make up artist, wanita yang juga model ini mengaku lebih senang merias sendiri wajahnya. 'Aku sih kalau make up lebih suka sendiri,' ucap wanita Jakarta, 3 Januari 1982 itu.

Pemain film Java Heat ini mengaku tak terlalu update dengan gaya fesyen baru. Dirinya lebih suka memakai pakaian yang menurutnya enak untuk dikenakan. 'Aku biasa saja sih nggak ngikutin fashion. Nggak update-update banget untuk pekerjaanku, kalau aku personal yang menurut aku nyaman saja,' imbuhnya.

Meski begitu, dirinya tetap terlihat cantik walau sedang berbadan dua. Ya, Atiqah yang menikah Agustus lalu tengah hamil enam minggu. 'Berat gue tetap 50 kilogram, lho,' ungkapnya. Meski sedang hamil muda, Atiqah tetap melakukan aktivitas seperti biasa. (dew)

SEBAGAI publik figur, penampilan tentu saja menjadi urusan nomor satu. Termasuk bagi Atiqah Hasiholan.  Meski begitu, istri Rio Dewanto ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News