Merasa Lebih Modis dengan Hijab

Merasa Lebih Modis dengan Hijab
Arzetti Bilbina.

jpnn.com - PENAMPILAN aktris yang juga model, Arzetti Bilbina, kian berubah setelah memutuskan berhijab. Ibu tiga anak itu bahkan ikut pagelaran busana di Jakarta Fashion Week (JFW) dengan tampilan busana muslimah.

"Ikut peragaan busana muslim seru ya. Apalagi udah delapan bulanan pakai hijab," kata Arzetti di JFW, Senayan City, Jumat (25/10) malam.

Arzetti mengaku sama sekali tidak kesulitan memakai baju setelah memutuskan berhijab. Ia kini banyak memadukan baju lamanya dengan baju sekarang.

"Gak ada kesulitan paling baju lama dipadukan. Kebetulan baju-baju muslim juga gak susah ya cari yang bagus, udah banyak yang modis. Bagus-bagus," ungkapnya.

Model kelahiran 4 September 1974 ini bahkan mengaku lebih nyaman setelah memutuskan untuk berhijab. Baginya, jilbab justru membuatnya bisa tampil lebih modis.

"Lebih nyaman, lebih tenang. Tapi juga bisa lebih fashion. Aku lebih seneng yang feminim, lebih girly, dan smooth. Taste-nya di situ," ujar Arzetti. (abu/jpnn)


PENAMPILAN aktris yang juga model, Arzetti Bilbina, kian berubah setelah memutuskan berhijab. Ibu tiga anak itu bahkan ikut pagelaran busana di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News