Jaga Aset Masing-Masing setelah Bertunangan

Jaga Aset Masing-Masing setelah Bertunangan
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - KIM Kardashian dan Kanye West makin dekat saja ke jenjang perkawinan. Setelah awal pekan ini bertunangan, keduanya kini dikabarkan sepakat membuat perjanjian pra-nikah.

Sumber laman hiburan TMZ menuturkan, perjanjian yang lazim dilakukan selebriti dunia itu dibuat karena pasangan bintang reality show dan rapper tersebut tetap khawatir perkawinan mereka bakal berakhir dengan perceraian, meski kini telah dikarunia bayi bernama North West. Sebagai anak seorang pengacara, Kim tahu benar pentingnya perjanjian pra-nikah untuk melindungi asetnya.

Laporan menyebutkan, dari hasil membintangi "Keeping Up With The Kardashian" serta menjual berbagai produk, Kim punya aset yang diperkirakan nilainya mencapai USD 40 juta. Sementara Kanye diperkirakan memiliki kekayaan lebih tinggi lagi, yakni USD 90 juta.

Informasi lain menyebut justru Kim yang lebih kaya dibanding calon suami ketiganya itu. Walau ada perjanjian, dilaporkan Kim dan Kanye sepakat membuat rekening bersama yang digunakan untuk membiayai kelaurga mereka nantinya. (tmz/pra/jpnn)

KIM Kardashian dan Kanye West makin dekat saja ke jenjang perkawinan. Setelah awal pekan ini bertunangan, keduanya kini dikabarkan sepakat membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News