Charly SETIA Bawa Penderita Buta Umroh

Charly SETIA Bawa Penderita Buta Umroh
Charly SETIA Bawa Penderita Buta Umroh

jpnn.com - JAKARTA - Personel SETIA band berencana berangkat umroh 14 Januari tahun depan. Tak hanya personel, keluarga juga akan diikutkan dalam perjalanan umroh tersebut.

"Kebetulan tahun depan, tanggal 14 Januari, kita akan umroh bareng istri dan semua keluarga satu band," kata Charly van Houten saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (26/10).

Charly mengaku sudah lama berkeinginan untuk umrah. Kebetulan, sebuah Biro Perjalanan Haji dan umroh menawari SETIA Band untuk berangkat umroh.

Ia juga menyebutkan yang berangkat adalah semua dari keluarga SETIA Band. "Keluarga Pepenk dan keluarga aku, orang tua aku juga Insya Allalh ikut," terangnya.

Mantan vokalis ST12 itu juga berencana mengajak seorang penderita buta, bernama Tari. Charly sangat ingin membawa Tari berangkat umroh karena di kampung kerjaannya sejak kecil cuma adzan.

"Namanya Tari, dia buta dan aku memang sudah punya hajat pengen ajak dia," ungkapnya.(abu/jpnn)


JAKARTA - Personel SETIA band berencana berangkat umroh 14 Januari tahun depan. Tak hanya personel, keluarga juga akan diikutkan dalam perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News