Investasi Besar Agnez Mo

Menjadi Co-Founder Ninetology Indonesia

Investasi Besar Agnez Mo
Investasi Besar Agnez Mo

jpnn.com - JAKARTA - Agnes Monica atau Agnez Mo, 27, kemarin (25/10) tampil di panggung ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Kali ini dia tampil tidak seperti biasanya. Tanpa dancer, band, dan kostum panggung. Agnes berdiri sebagai co-founder Ninetology Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang perangkat telepon seluler dengan induk Ninetology ASEAN itu.

Setelah sukses menjadi penyanyi Indonesia yang go international, pelantun Coke Bottle itu memperluas kiprah. Kali ini lintas bidang. Bukan lagi di bidang hiburan, tapi bisnis telekomunikasi. Agnes melalui SA Management, perusahaan yang dia dirikan bersama kakaknya, menjadi pemegang saham terbesar di Ninetology Indonesia. Kemarin mereka merilis tiga varian produk smartphone U9 terbaru.

Berbisnis bukan hal baru bagi Agnes. Dia memulai bisnis dengan clothing line Anye and Anye Sketch pada 2012. Lalu, Juni lalu dia merilis parfum Reve. Kini dia berinvestasi untuk produk telekomunikasi.

"Rasanya agak beda, ya. Biasanya berdiri di panggung buat perform. Sekarang kasih pidato sebagai co-founder," kata kepala Sekolah Nez Academy itu.

Ketika memberikan pidato, dia tidak berbicara soal teknis. Dia hanya menyampaikan pesan bahwa dirinya percaya dengan apa yang dilakukan itu. Believe. "Orang yang disebut sukses adalah ketika mereka bisa meraih segalanya di jalan yang benar dan tetap hidup dengan benar." Begitu kata artis yang sudah meraih lebih dari 85 penghargaan selama 20 tahun terakhir tersebut. "Satu lagi, sukses adalah ketika kita tetap bisa mencintai apa yang kita kerjakan," tegasnya.

Ketika memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan itu, dia percaya dengan apa yang dilakukan. Komunikasi memang bisnis yang memiliki peluang. "Sejak lahir kita menggunakan apa saja untuk terhubung, untuk berkomunikasi dengan orang lain," lanjut dia.

Bayi yang belum bisa berbicara itu berkomunikasi dengan tangisan. Ketika satu bahasa tidak cukup untuk berkomunikasi, orang akan mempelajari bahasa yang lain. Bisnis komunikasi, menurut Agnes, sangat menjanjikan keuntungan.

"Tapi, terlepas dari alasan bisnis, yaitu profitable investment, percaya atau tidak, ini merupakan kontribusi saya untuk negara. Melalui ini, saya bisa membawa negara ini ke level berbeda untuk pengembangan," jelasnya.

JAKARTA - Agnes Monica atau Agnez Mo, 27, kemarin (25/10) tampil di panggung ballroom The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Kali ini dia tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News