Akhiri Tiga Tahun Pernikahan

Akhiri Tiga Tahun Pernikahan
Orlando Bloom dan Miranda Kerr. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Pernikahan aktor Orlando Bloom, 36, dan supermodel Miranda Kerr, 30, kandas. Juru bicara Bloom mengabarkan hal itu kepada situs berita E! News.

Menurut juru bicara itu, Orlando dan Miranda berpisah dengan baik-baik sejak beberapa bulan terakhir. "Enam tahun bersama, mereka (Orlando dan Miranda, red) memutuskan untuk mencatatkan secara hukum perpisahan itu," katanya.

Selanjutnya disebutkan, "Meski ini menjadi akhir dari perenikahan, mereka tetap cinta, mendukung, dan menghormati satu sama lain sebagai orang tua dan keluarga."

Bloom yang asli Inggris itu menjadikan mantan model Victoria's Secret asal Australia tersebut sebagai kekasih sejak 2007. Tiga tahun kemudian, mereka menikah. Lalu Kerr melahirkan buah hati yang diberi nama Flynn pada Januari 2011.

Pasangan itu kali terakhir difoto paparazzi sedang bersama awal Oktober ini. Sedangkan penampilan berdua terakhir di depan publik terjadi pada malam pembukaan drama Broadway yang dibintangi Bloom, Romeo and Juliet, di Richard Rodgers Theater, NY, pada 19 September lalu.

Meski sudah berpisah beberapa bulan, Kerr ternyata tetap memberikan apresiasi positif lepada Bloom. Itu tertuang dalam wa­wancara dengan majalah Cosmopolitan edisi November.

"Rasanya melayang melihat Orlando dalam Romeo and Juliet," kata Kerr. "Untuk seseorang yang sanggup mempelajari itu semua dan mengeluarkan energi setiap hari demi peran tersebut, enam hari seminggu, saya sangat menghormatinya," tambah Kerr.

Namun, Kerr mengakui, Bloom tidak pernah membicarakan perannya itu dengannya. "Kami tidak melintasi batas. Kami menjaganya tetap terpisah. Membicarakan akting dengannya sama saja meminta dia mengajari saya cara berjalan di catwalk," ujar Kerr.

LONDON - Pernikahan aktor Orlando Bloom, 36, dan supermodel Miranda Kerr, 30, kandas. Juru bicara Bloom mengabarkan hal itu kepada situs berita E!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News