Atiqah Hasiholan Minta Ratna Sarumpaet Diperiksa Psikiater

Atiqah Hasiholan Minta Ratna Sarumpaet Diperiksa Psikiater
TERSANGKA: Ratna Sarumpaet dengan baju tahanan Polda Metro Jaya. Foto: Salman Toyibi/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan datang membesuk ibunya, Ratna Sarumpaet yang tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, atas kasus penyebaran hoaks.

Kedatangan Atiqah Hasiholan karena mendapat laporan kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet semakin menurun.

Usai membesuk, Atiqah Hasiholan mengatakan, ibunya sudah satu tahun belakangan menjalani pengobatan ke psikiater.

"Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan juga, psikiater ya, tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop," kata Atiqah di Polda Metro Jaya, Selasa (6/11).

Untuk itu, Atiqah Hasiholan meminta pihak kepolisian menghadirkan psikiater untuk ibunya. "Ya rutin masih minum obat, kemarin juga sempat ada dokter juga ya dari kepolisian, untuk melihat kondisi ibu saya, kami juga waktu itu sempat minta psikiater juga ya datang meriksa ibu saya," ucap Atiqah.

Istri aktor Rio Dewanto itu menambahkan, saat ini Ratna sedang mengalami tekanan psikologis. "Ya secara fisik, secara psikologis ibu saya benar-benar tertekan, benar-benar down," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka karena diduga telah menyebarkan kabar bohong . Ratna Sarumpaet mengaku kepada rekan-rekan politikus dan aktivisnya telah menjadi korban pengeroyokan di Bandung dan membuat heboh publik. Namun, beberapa hari kemudian Ratna menggelar konferensi pers dan mengaku telah berbohong. (cuy/jpnn)


Selama setahun ini ibu saya melakukan pengobatan juga, psikiater ya, tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News