Atiqah Hasiholan: Saya Bangga Sekali dengan Bupati Bogor

Atiqah Hasiholan: Saya Bangga Sekali dengan Bupati Bogor
Aktris film Indonesia, Atiqah Hasiholan. (ANTARA/HO-Pemkab Bogor)

jpnn.com, BOGOR - Aktris Atiqah Hasiholan mengaku bangga dengan Bupati Bogor, Jawa Barat (Jabar) Ade Yasin.

Atiqah memuji langkah Ade Yasin yang berupaya menghidupkan kembali industri perfilman di tengah pandemi Covid-19, melalui Festival Film Pendek Bogor.

"Saya bangga sekali dengan Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah menghadirkan Festival Film Pendek Bogor di tengah pandemi," ungkap Atiqah dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/5).

Istri dari aktor Rio Dewanto itu mengatakan program tersebut merupakan ajang terbaik bagi para sineas muda berbakat, tak hanya di Kabupaten Bogor.

Hanya saja, untuk pembuatan filmnya harus berlatar Kabupaten Bogor dengan menyajikan unsur kebudayaannya.

"Saya akan hadir sebagai salah satu juri. Jadi, buat film yang bagus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berikan kado terbaik kamu untuk Hari Jadi Bogor yang ke-539," kata Atiqah.

Seperti diketahui, Ade Yasin menggelar Festival Film Pendek dalam rangka menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539, dengan total hadiah Rp 70 juta.

"Festival Film Pendek merupakan upaya Pemkab Bogor dalam mendorong berkembangnya industri ekonomi kreatif yang saat ini menjadi salah satu program prioritas bagi pemerintah pusat," ungkap Ade Yasin.

Atiqah Hasiholan memuji langkah Bupati Bogor Ade Yasin yang berupaya menghidupkan kembali industri perfilman di tengah pandemi Covid-19, melalui Festival Film Pendek Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News