Atlanta Pukul Boston, Toronto Atasi Indiana

Atlanta Pukul Boston, Toronto Atasi Indiana
Point guard Atlanta Hawks, Jeff Teague (0), mengancam keranjang Boston Celtics di game kelima. Foto: AFP

jpnn.com - ATLANTA - Atlanta Hawks kembali memimpin babak pertama playoffs Wilayah Timur NBA. Main di kandang sendiri, di Philips Arena, Atlanta, Rabu (27/4) siang WIB, Hawks merebut game kelima dengan 110-83.

Lima pemainnya mencetak poin double digit, Mike Scott dengan 17 poin, Kent Bazemore 16 poin sama dengan Jeff Teague. Kemudian Kyle Korver 13 poin dan Paul Millsap 10 poin.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Hawks memimpin 3-2 (best of seven). Mereka butuh satu kemenangan lagi agar lolos ke semifinal Wilayah Timur, menantang Cleveland Cavaliers.

Game keenam antara Atlanta Hawks vs Boston Celtics akan berlangsung di Boston, Jumat (29/4). Andai kedudukan menjadi 3-3, maka babak ini harus dituntaskan di game ketujuh, yang digelar di Atlanta.

Masih dari Wilayah Timur, Toronto Raptors juga menang di game kelima atas Indiana Pacers. Di Air Canana Centre, Raptors memuaskan pendukungnya dengan menang tipis satu setengah bola, 102-99. Skor sementara menjadi 3-2, dan game keenam akan berlangsung di Indiana, Jumat (29/4) WIB. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News