Atlas Indonesia Sediakan Layanan Towing Kendaraan dengan Harga Terjangkau

Atlas Indonesia Sediakan Layanan Towing Kendaraan dengan Harga Terjangkau
Atlas Indonesia sediakan layanan towing kendaraan. Foto: dok Atlas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Armada Lintas Khatulistiwa atau Atlas Indonesia menghadirkan layanan towing untuk kendaraan motor maupun mobil ketika mengalami masalah di jalan.

Kehadiran layanan tersebut diharapkan bisa menjadi solusi kepada pengguna kendaraan yang mengalami masalah teknis saat hendak di jalan.

Head of Public Relation Atlas Indonesia Ian Sricahyo mengatakan pihaknya saat ini memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia

"Selama masa peresmian kami fokus untuk wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali," kata Ian saat press conference melalui video virtual, Selasa (25/1).

Layanan towing itu didukung oleh call center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari.

Artinya, konsumen yang menjadi member tak perlu khawatir ketika mengalami mogok saat di perjalanan selama masih dalam jangkauan.

Menurut dia, layanan itu tidak membatasi merek dan tahun kendaraan.

Fitur Emegency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk sepeda motor.

PT Armada Lintas Khatulistiwa atau Atlas Indonesia menghadirkan layanan towing untuk kendaraan motor maupun mobil ketika mengalami masalah di jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News