Mobil Suzuki Terendam Banjir? Tenang, Ada Towing Gratis

Mobil Suzuki Terendam Banjir? Tenang, Ada Towing Gratis
Mobil terbalik akibat banjir di kawasan Ciledug Indah, Tangerang. Foto Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Banjir di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat banyak kendaraan terendam air, bahkan tak sedikit kendaraan terseret arus.

Melihat kejadian tersebut, Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi saat ini.

Sebagai rasa peduli, Suzuki Indonesia menghadirkan program bertajuk “Suzuki Peduli Banjir” bagi para pelanggan setia Suzuki yang mobilnya terkena musibah.

Dalam program tersebut Suzuki menyediakan banyak layanan, meliputi panduan teknisi, kunjungan teknisi, layanan home service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah), layanan towing gratis dan pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign).

Head of Service PT SIS Riecky Patrayudha mengatakan, melalui program Suzuki Peduli Banjir, pihaknya berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir.

Cara mendapatkan layanannya juga mudah, kata Riekcy, cukup menghubungi Halo Suzuki. Mekanik akan segera ke rumah (home service), atau ada evakuasi mobil dengan towing yang tidak dikenakan biaya (gratis).

"Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” ucap pungkasnya di Jakarta, Jumat (3/1). (mg9/jpnn)

Sebagai rasa peduli terhadap konsumen terdampak banjir, Suzuki Indonesia menghadirkan layanan servis ke rumah atau towing mobil Suzuki terdampak banjir.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News