JPNN.com

Mudik 2019, Suzuki Siapkan Posko, Bengkel, Towing Hingga Pemeriksaan Kesehatan

Kamis, 23 Mei 2019 – 22:04 WIB Mudik 2019, Suzuki Siapkan Posko, Bengkel, Towing Hingga Pemeriksaan Kesehatan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut lebaran Idulfitri 1440 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan pengawalan kepada pemudik yang menggunakan kendaraan Suzuki.

Melalui program "Ketupat Mudik Ramadan 2019" SIS menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan ketika mengalami permasalahan dalam perjalan mudik. Program ini berlangsung dari tanggal 1 Mel hingga 10 Juli 2019.

"Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah dan menyiapkan posko dan bengkel siaga. Layanan ini juga termasuk armada towing mudik," kata Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS, Riecky Patrayudha saat temu media di Jakarta, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Suzuki GSX-R1000 Terbaru Bakal Bawa Teknologi MotoGP

Jumlah mobil towing yang disiapkan SIS tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, 141 unit diperuntukkan untuk mobil dan 21 unit lainnya untuk sepeda motor.

Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan Posko Siaga Mudik (29 Mei-4 Juni 2019) dan Bengkel Siaga Mudik (30 Mei-6 Juni 2019). Posko Siaga Mudik berlokasi di Rest Area KM 102 Tol Cipali Jawa Barat, Jl Jend. Sudirman, Cikampek Jawa Barat, dan Jl Raya Denpasar Gilimanuk, Jembran Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas santai yang nyaman dan menyenangkan. Bahkan, tahun ini ada fasilitas tambahan di dua posko di Jawa Barat yaitu pemeriksaan kesehatan yang disponsori BNI Life.

Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 provinsi mulai dari Sumatera, Jawa dan Bali. Bengkel Siaga Mudik terdiri dari 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...