Wuling Tambah Posko Mudik 2019 Menjadi 38 Titik

Wuling Tambah Posko Mudik 2019 Menjadi 38 Titik
Kegiatan media test drive Wuling Almaz bertema Almaz Smart Journey Jakarta-Sukabumi-Bandung, (6-8/3). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Bertambah banyaknya pengguna Wuling, mendorong Wuling Motors ikut mempersiapkan layanan purnajual menjelang libur lebaran Idulfitri tahun ini. Program bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ dengan menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.

“Jika tahun lalu ada 29 titik, tahun ini ada 38 titik. Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purnajual bagi pelanggan saat momen pulang ke kampung halaman,” kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief di Jakarta, Selasa (21/5).

BACA JUGA: Wuling Cortez Turbo Bikin Penasaran, Segera!

Titik layanan terdiri atas 8 Posko Mudik yang siap beroperasi selama 13 hari mulai dari tanggal 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Posko Mudik Wuling dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti area servis, area pemeriksaan gratis, tempat istirahat, serta area hiburan.

Setiap posko dilengkapi 55 item suku cadang yang annual maintenance dan emergency untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen. “Kami juga menyiapkan towing car bagi yang membutuhkan,” tambah Taufik.

Kemudian ada 15 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam. Wuling juga menyediakan 15 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 10 Juni 2019 dengan jam operasi dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.

“Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen selama kiprah kami di industri otomotif Tanah Air yang telah berjalan hampir dua tahun ini semakin diperteguh dengan adanya program Wuling Siaga Lebaran,“ kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling.

Sejak pertama kali diperkenalkan dua tahun lalu, Wuling sudah mencatat penjualan lebih dari 25 ribu unit. Seiring bertambahnya populasi Wuling berkewajiban untuk memberikan layanan bagi konsumen penggunanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Lebaran’ dapat menggunakan MyWuling+ atau menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. (mg8/jpnn)


Wuling Motors menggelar program bertajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ dengan menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News