Atlet Balap Sepeda PON Kepri Mulai Jalani Pemusatan Latihan

Atlet Balap Sepeda PON Kepri Mulai Jalani Pemusatan Latihan
Atlet PON Kepri sedang latian. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Dua atlet balap sepeda PON Kepri saat ini tengah serius menjalani pemusatan latihan di Bandung. 

"Heksa dan Dimas sudah duluan di Bandung sejak awal Juli lalu, dan Rabu (31/8) kemarin Aditya sudah berangkat ke Bandung untuk menyusul mereka berdua," ujar Ketua Harian ISSI Kepri, Daniel Samzon seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini, (2/9).

Sementara itu, tiga atlet balap sepeda PON Kepri lainnya, yakni Oscar, Saru dan Dendy akan mulai melakukan pemusatan latihan di Batam tanggal 5 September mendatang. 

"Sebelumnya, mereka bertiga latihan sendiri di daerah masing-masing," kata Daniel.

Daniel mengatakan, hingga kini progres pebalap Heksa dan Dimas sudah siap bertanding, hanya tinggal memantapkan persiapan bertanding di PON mendatang. 

"Kalau perkembangan mereka sangat bagus dan siap bertanding, hanya tinggal pertajam teknik, mental dan strategi bertanding," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, kedua atlet tersebut sudah mulai penyesuaian dengan kondisi cuaca di Bandung. "Sudah dua bulan mereka di sana, jadi adaptasi sudah tidak ada masalah," imbuh pria asal Jakarta ini.

Ia berharap, Aditya yang berangkat ke Bandung pada Rabu kemarin bisa segera melakukan penyesuaian adaptasi cuaca dan lingkungan dengan cepat.

BATAM - Dua atlet balap sepeda PON Kepri saat ini tengah serius menjalani pemusatan latihan di Bandung.  "Heksa dan Dimas sudah duluan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News