Atlet NTT Peraih Medali pada PON 2016 Terima Bonus

Atlet NTT Peraih Medali pada PON 2016 Terima Bonus
Gubernur NTT Frans Lebu Raya langsung membagikan bonus secara simbolis kepada 46 atlet peraih medali dalam acara pembubaran kontingen PON NTT dan pembagian bonus di Aula rumah jabatan gubernur, Senin (3/10) malam. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Pemerintah Provinsi NTT tidak menunggu lama untuk merealisasikan bonus bagi atlet peraih medali di PON XIX 2016 Jawa Barat.

Bertempat di Aula rumah jabatan gubernur, Senin (3/10) malam, Gubernur NTT Frans Lebu Raya langsung membagikan bonus secara simbolis kepada 46 atlet peraih medali dalam acara pembubaran kontingen PON NTT dan pembagian bonus.

Seperti dilansir Timor Express (JPNN Group, total bonus yang di berikan untuk para atlet sebesar Rp 1.675 miliar, rinciannya, peraih medali emas Rp 100 juta, peraih medali perak Rp 75 juta dan peraih medali perunggu Rp 50 juta.

Selain menerima bonus uang tunai, para atlet tersebut juga masing-masing mendapatkan satu unit rumah tipe 36.(JPG/fri/jpnn)

KUPANG - Pemerintah Provinsi NTT tidak menunggu lama untuk merealisasikan bonus bagi atlet peraih medali di PON XIX 2016 Jawa Barat. Bertempat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News