Atlet PB Djarum Bantu Jawa Tengah Menjadi Juara Umum Piala Presiden 2022

Atlet PB Djarum Bantu Jawa Tengah Menjadi Juara Umum Piala Presiden 2022
Tim Jawa Tengah di Piala Presiden bulu tangkis 2022. Foto: PB Djarum

jpnn.com, JAKARTA - Jawa Tengah (Jateng) keluar sebagai juara umum turnamen bulu tangkis Piala Presiden 2022 yang berlangsung di GOR Nanggala, Jakarta.

Kontingen Jateng mampu merebut sembilan gelar juara dan berhak atas trofi Piala Presiden 2022.

Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Tengah, Basri Yusuf memberikan pujian atas prestasi apik tersebut.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras beberapa klub bulu tangkis di Jawa Tengah, seperti PB Djarum, Jaya Raya Solo, PMS Solo, serta Tri Star Karanganyar yang mendidik atletnya dengan baik.

PB Djarum, bahkan turut menyumbang sembilan gelar bagi Jawa Tengah di Piala Presiden 2022. Hal ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan.

“Pengprov PBSI Jawa Tengah berterima kasih kepada klub-klub yang telah menerjunkan atletnya dalam turnamen ini, terutama kepada PB Djarum dan Jaya Raya Solo yang telah menyumbangkan gelar juara,” tutur Basri dalam rilis tertulis.

Basri berharap dengan hasil ini memberikan lecutan semangat untuk para pemain bulu tangkis dari Jawa Tengah untuk berprestasi lebih tinggi lagi.

Untuk bisa mewujudkan hal itu, perlunya pembinaan atlet usia dini harus terus menerus dilakukan demi mengasah kemampuan, mental serta potensi para pebulu tangkis muda.

Jawa Tengah (Jateng) keluar sebagai juara umum kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News