Rabu, 19 Desember 2018 – 02:17 WIB

Atlet PB Djarum Berprestasi Diguyur Bonus Ratusan Juta

Rabu, 28 November 2018 – 12:26 WIB
Atlet PB Djarum Berprestasi Diguyur Bonus Ratusan Juta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi cemerlang kembali ditorehkan oleh atlet-atlet junior asal PB Djarum dalam kejuaraan dunia BWF World Junior Championships 2018 di Toronto, Kanada, beberapa waktu lalu.

Mereka yang turun atas nama negara memberikan satu medali emas, satu perak dan dua perunggu. Emas dan perak diraih di nomor ganda campuran setelah pasangan Leo Rolly Carnando / Indah Cahya Sari mengalahkan runner up tahun lalu, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara dua medali perunggu didapat di nomor ganda putri melalui Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuella dan Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, penghargaan diberikan karena para atlet yang dikirim mampu mempertahankan prestasi seperti apa yang dicapai tahun lalu dengan perolehan medali emas dan perak.

"Kami mengapresiasi kerja keras dan perjuangan atlet-atlet belia PB Djarum hingga akhirnya mampu meraih prestasi di Kejuaraan Dunia Junior 2018. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kalian semua untuk terus meraih prestasi lebih banyak lagi," kata Yopi Rosmini di Jakarta, baru-baru ini.

Yoppy menambahkan, keberhasilan para atlet muda di ajang WJC ini semakin melengkapi kegemilangan prestasi yang para atlet PB Djarum sepanjang tahun 2018.

"Setidaknya ini sudah menunjukkan pembinaan di sektor ganda campuran sudah berhasail dengan prestasi yang diperlihatkan. Mudah-mudahan penghargaan dan prestasi ini dapat memotivasi sektor lainnya untuk mencapai prestasi serupa. Terutama di tunggal putera," lanjutnya.

Total bonus yang diberikan Djarum Foundation untuk ketujuh pemain berprestasi itu mencapai Rp 180 juta, dengan rincian Leo / Indah mendapatkan masing-masing Rp 40 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta.

Rehan Naufal / Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapatkan masing-masing Rp 20 juta dan voucher Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta. Sementara peraih perunggu mendapatkan 1 buah televisi LED Polytron 50 inch dan voucher senilai Rp 2.5 juta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar