Atlet PB Djarum Panen Gelar dari YIMO 2022, Calvin Kennedy Membanggakan!

Atlet PB Djarum Panen Gelar dari YIMO 2022, Calvin Kennedy Membanggakan!
Pebulu tangkis Calvin Kennedy Chandrawinata saat naik podium juara YUZU Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022 nomor tunggal putra U-15. Foto: Yuzu

jpnn.com, MAGELANG - Pebulu tangkis asal klub PB Djarum mendominasi YUZU Isotonic Magelang Open (YIMO) 2022 dengan merengkuh enam gelar dari 11 kategori yang dipertandingkan.

Tercatat tim asal kota Kudus itu mampu menciptakan final sesama pemain PB Djarum itu pada kategori Tunggal Putri U-13, Ganda Putri U-13, Tunggal Putri U-15, dan Tunggal Putra U-15.

Dari nomor tunggal putri U-15 pertandingan final sesama wakil PB Djarum mempertemukan Syalma Nurwijaya Kusuma melawan Hani Miftasari.

Pada pertandingan ini, Syalma keluar sebagai pemenang seusai mengatasi perlawanan Hani dengan skor 21-13, 13-21, 21-13.

Seusai laga Syalma mengaku sudah sama-sama mengatahui permainan rekannya sehingga mampu merengkuh gelar juara di YIMO 2022.

"Pada laga ini saya bermain dengan sabar. Keberhasilan saya di turnamen ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan juga pelatih," ungkap pemain asal Jawa Barat itu dalam rilis tertulis.

Prestasi apik juga ditorehkan oleh Aurellia Florenza Lumoindong (PB Champion Klaten) dan Calvin Kennedy Chandrawinata (PB Djarum).

Kedua pemain tersebut tercatat merengkuh dua gelar pada ajang YIMO 2022 dari nomor tunggal serta ganda untuk kategori putra dan putri.

Atlet PB Djarum mendominasi YIMO 2022 dengan meraih enam gelar dari 11 kategori yang dipertandingkan. Calvin Kennedy tampil membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News