Atlet Pencak Silat Raih Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja, Bupati Garut Bangga

Atlet Pencak Silat Raih Medali Emas di SEA Games 2023 Kamboja, Bupati Garut Bangga
Tim regu putra artistik pencak silat Indonesia Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Rano Slamet Nugraha atlet kelahiran Kabupaten Garut, Jawa Barat foto bersama sebelum bertanding di SEA Games 2023 Kamboja. Foto: ANTARA/HO-Asep Yuldan Sani

jpnn.com, GARUT - Tim regu putra artistik pencak silat Indonesia diperkuat Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Rano Slamet Nugraha berhasil merebut medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan putra daerah asal Kabupaten Garut, Jawa Barat tersebut.

"Ini adalah sumbangsih dari Garut," kata Rudy usai menggelar apel pagi di Sekretariat Daerah Pemkab Garut, Senin.

Ia menyampaikan sudah mendapatkan informasi terkait atlet pencak silat asal Garut yang berhasil meraih juara menyumbangkan emas untuk Indonesia dalam SEA Games 2023.

"Kita sudah komunikasi dengan Ketua KONI ya, ini kebanggaan juga," katanya.

Pernyataan sama disampaikan Wakil Bupati Garut Helmi Budiman yang bangga karena ada atlet pencak silat asal Garut mampu meraih juara di ajang SEA Games 2023.

"Saya bersyukur, luar biasa, saya mengapresiasi, mudah-mudahan bisa cepat sampai ke Garut," kata Helmi.

Ia menyampaikan Pemkab Garut akan menyiapkan hadiah bagi atlet Garut yang sudah berjuang meraih prestasi di SEA Games 2023.

Tim regu putra artistik pencak silat Indonesia diperkuat Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, & Rano Slamet Nugraha merebut medali emas di SEA Games 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News