Atlet Wanita yang Seksi Ini Foto Telanjang di Pantai

Atlet Wanita yang Seksi Ini Foto Telanjang di Pantai
Ronda Rousey. Foto: Splash

jpnn.com - BAHAMAS – Ronda Rousey menjadi salah satu pusat perhatian di pantai Karibia beberapa waktu lalu. Mantan juara UFC tersebut tampil polos ketika berpose di depan fotografer.

Namun, Rousey dan para fotografer punya trik untuk menghilangkan kesan telanjang. Rousey membiarkan tubuhnya digambar dengan motif bikini. Lekuk tubuh Rousey pun terlihat dengan jelas.

Atlet 29 tahun itu bergaya di depan jepretan kamera dengan beberapa posisi. Salah satu yang paling menantang ialah ketika Rousey berdiri menghadap kamera. Selain itu, ada juga pose ketika Rousey membelakangi fotografer.

BACA: Daftar Bomber Paling Garang di Eropa, Messi Terbuang

Itu adalah penampilan terbaru Rousey setelah dikalahkan Holly Holm, November 2015 silam. Sebelumnya, Rousey berani muncul ke publik setelah kekalahan itu awal Januari silam.

Laman Mirror, Minggu (31/1) menulis, Rousey kini tengah fokus dengan dunia akting. Dia juga sudah memastikan absen dalam event UFC 200. (jos/jpnn)


BAHAMAS – Ronda Rousey menjadi salah satu pusat perhatian di pantai Karibia beberapa waktu lalu. Mantan juara UFC tersebut tampil polos ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News