Atletico Gunduli Elche 2-0

Atletico Gunduli Elche 2-0
Mario Mandzukic. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid meneruskan tren positifnya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Atletico sukses menekuk Elche dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-14 di Manuel Martinez Valero, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Kemenangan Atletico dibuka lewat gol yang dijaringkan Jose Gimenez ketika laga baru berlangsung 16 menit. Saat itu, Gimenez berhasil memaksimalkan assist matang Ardan Turan.

Unggul satu gol membuat semangat para pemain Atletico terpacu. Gelombang serangan pun terus dilancarkan tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Namun, tidak ada gol tambahan di babak pertama.

Kebuntuan Atletico baru pecah setelah Mario Mandzukic mencetak gol pada menit ke-53. Mandzukic harus berterima kasih pada Gabi Fernandez yang sukses memberikan assist matang.

Kemenangan itu membawa Atletico naik ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Sementara, kekalahan itu membuat Elche duduk di posisi juru kunci dengan torehan sepuluh angka. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid meneruskan tren positifnya di La Liga 2014/2015. Terbaru, Atletico sukses menekuk Elche dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News