Arsenal Terjungkal di Kandang Stoke

Arsenal Terjungkal di Kandang Stoke
Peter Crouch. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal menuai malu besar pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Stoke City dengan skor 2-3 (0-3) di Britannia Stadium, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Stoke langsung unggul cepat melalui Peter Crouch ketika laga belum genap satu menit. Mendapat umpan dari Mame Biram Diouf, Crouch tak kesulitan menjebol gawang Arsenal.

Bojan Krkic semakin membuat Stoke menjauh lewat golnya pada menit ke-35. Saat itu, Krkic berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Jonathan Walters. Stoke menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol lewat donasi Walters pada menit ke-45.

Arsenal baru bangkit di babak kedua. Meriam London, julukan lain Arsenal berhasil menipiskan ketinggalan melalui eksekusi penalti Santi Cazorla pada menit ke-68. Namun, Arsenal hanya bisa menambah satu gol tambahan melalui Aaron Ramsey dua menit berselang.

Kekalahan itu membuat Arsenal melorot ke posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 23 angka. Sementara, kemenangan itu membawa Stoke ke urutan ke-12 dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal menuai malu besar pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu ditekuk Stoke City dengan skor 2-3 (0-3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News