Atletico Kalah, Simeone tak Kecewa

Atletico Kalah, Simeone tak Kecewa
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Rekor tak terkalahkan Atletico Madrid di laga kandang La Liga 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk Villarreal dengan skor 0-1 (0-0) di Vicente Calderon, Senin (15/12) dini hari WIB.

Petaka bagi Atletico terjadi ketika Luciano Dario Vietto mencetak gol semata wayang saat laga tersisa empat menit. Itu adalah kekalahan pertama Atletico dalam delapan laga kandang musim ini.

“Mungkin dalam 20 menit terakhir ada hal yang tak seimbang. Mereka juga mampu mencetak gol manis melalui serangan balik,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone di laman Football Espana.

Kekalahan itu membuat Atletico terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 32 angka. Di sisi lain, hasil positif itu menempatkan Villarreal duduk di urutan keenam dengan torehan 27 poin.

“Saya hanya bicara tentang pertandingan karena saya cuma menaruh perhatian dengan laga. Pertandingan ini ditentukan lewat gol Vietto. Saya senang dengannya,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Rekor tak terkalahkan Atletico Madrid di laga kandang La Liga 2014/2015 berakhir. Itu terjadi setelah Atletico ditekuk Villarreal dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News