Atletico Madrid Belum Pernah Kalah, Bagaimana Kalau di Kandang Valencia?

Atletico Madrid Belum Pernah Kalah, Bagaimana Kalau di Kandang Valencia?
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix. Foto: atleticodemadrid

jpnn.com, VALENCIA - Atletico Madrid merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan di Liga Spanyol musim ini.

Nah, di pekan ke-11 La Liga, tim asuhan Diego Simeone akan diuji di markas Valencia, Mestalla, Sabtu (28/11) malam WIB.

Delapan laga tak terkalahkan dan rentetan kemenangan di lima pertandingan terakhir jadi modal besar Atletico menuju Mestalla, tetapi Diego Simeone didera masalah lain yakni dipastikannya enam pemain absen.

Luis Suarez dan Lucas Torreira masih dikarantina karena sempat positif COVID-19, sedangkan Manu Sanchez, Hector Herrera, Diego Costa dan Sime Vrsaljko juga akan menepi karena dibekap cedera.

Di luar itu, Valencia juga punya rekam jejak bagus menghadapi tim asal ibu kota, sebab jelang jeda internasional mereka sukses mempecundangi juara bertahan Real Madrid berkat trigol penalti Carlos Soler, sesuatu yang harus diwaspadai Atletico.

Jika berhasil menjadi pemenang dari pertandingan kali ini, bukan tidak mungkin Atletico akan mengambil alih kedudukan puncak di pengujung rangkaian pekan ke-11 dari tangan Real Sociead.

Sementara itu, ujian berbalut badai cedera juga dialami oleh Real Madrid ketika menjamu Alaves tanpa Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Zinedine Zidane mengulangi kaset lama yang sudah diputar berkali-kali oleh para pelatih di tanah Inggris soal kepadatan jadwal yang tidak masuk akal dan dampaknya terhadap satu per satu pemain mulai bertumbangan.

Bukan tidak mungkin Atletico akan mengambil alih kedudukan puncak di pengujung rangkaian pekan ke-11 dari tangan Real Sociead.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News