JPNN.com

Atletico Madrid Ditahan 10 Pemain Getafe

Minggu, 14 Maret 2021 – 08:18 WIB
Atletico Madrid Ditahan 10 Pemain Getafe - JPNN.com
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez (kanan) berhadapan dengan bek Getafe Sofian Chakla. Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou/Antara

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid hanya meraih satu poin usai bertandang ke markas Getafe dalam pekan ke-27 La Liga di Coloseum Alfonso Perez, Minggu (14/3) dini hari WIB.

Atletico berusaha untuk mendapatkan tiga poin demi melebarkan jarak lagi dari Real Madrid, yang kini terpaut enam poin setelah mengalahkan Elche 2-1 beberapa jam sebelumnya.

Marcos Llorente, Saul Niguez, Yannick Carrasco, Luis Suarez, dan Angel Correa menjadi andalan di lini serang Atletico dalam pertandingan tersebut.

Baru delapan menit laga berjalan, Carrasco punya peluang, tetapi bola sepakannya ke tiang dekat bisa ditepis David Soria hingga berujung sepak pojok.

Atletico lumayan kesulitan menciptakan peluang karena disiplinnya pertahanan Getafe dan juga ketangguhan David Soria di bawah mistar.

Pada menit ke-39 Carrasco melepaskan sepakan voli yang kemudian masih bisa ditangkap Soria dengan mudah.

Jan Oblak nyaris membuat blunder di akhir babak pertama saat tidak dapat mengontrol bola tangkapannya dari sepak pojok Getafe dan jatuh di kaki Nemanja Maksimovic. Meski berada di depan gawang terbuka, Maksimovic justru mengirim bola ke atas mistar.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, Atletico mengambil inisiatif serangan lagi di babak kedua. Joao Felix dimainkan menggantikan Saul Niguez demi menajamkan lini serang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...