Atletico Madrid Diuntungkan Dropnya Barcelona

Atletico Madrid Diuntungkan Dropnya Barcelona
Atletico Madrid Diuntungkan Dropnya Barcelona

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid harus benar-benar memanfaatkan musim penuh keberuntungan kali ini. Di saat performa tim berjuluk Los Rojiblancos itu terus menanjak, rival terdekat dalam perburuan gelar juara Primera Division, Barcelona, sedang drop.

Fokus mereka pecah seiring sanksi berat FIFA dalam kasus transfer pemain bawah umur. Semua perhatian Barca mengarah ke sanksi tersebut.

Tidak hanya Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang energinya tersedot, tapi juga entrenador Barca Gerardo Martino.

Tata Martino bahkan menuding sanksi tersebut datang secara kebetulan di saat Barca dalam persaingan ketat merebut jawara Primera Division.

"Banyak yang berkomentar soal teori konspirasi. Saya harap itu tersebut tidak benar. Sebab, sangat sulit bekerja dalam sepak bola jika itu terjadi. Bagi saya, sangat aneh melihat semua kejadian ini datang di saat yang "tepat"," kata Martino kepada Marca. (aga/ce6)


MADRID - Atletico Madrid harus benar-benar memanfaatkan musim penuh keberuntungan kali ini. Di saat performa tim berjuluk Los Rojiblancos itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News