Atletico Madrid Ogah Jual Koke

Atletico Madrid Ogah Jual Koke
Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk memagari gelandang andalan Koke dari kejaran tim lain. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk memagari gelandang andalan Koke dari kejaran tim lain. Manajemen Atletico menegaskan, Koke tak akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, hal itu diungkapkan langsung Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Bagi Cerezo, Koke masih menjadi nyawa di lini tengah tim berjuluk Los Rojiblancos itu.

Penegasan Cerezo tak lepas dari upaya banyak tim untuk membajak gelandang berusia 22 tahun itu. Saat ini, Koke memang menjadi bidikan utama Chelsea, Barcelona serta Manchester United.

“Dia adalah pemain kami. Dia akan tetap bersama kami. Klub-klub yang meminati Koke sangat tahu dengan situasi ini,” terang Cerezo pada Foro Nuevo Murcia, Rabu (5/6).

Selain Koke, Atletico juga langsung memagari Miranda dan Diego Godin. Sama seperti Koke, kedua pemain itu juga menjadi incaran banyak klub beken Eropa dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami bukan klub yang senang menjual pemain. Kami adalah tim yang stabil. Saya tegaskan: Koke ingin bermain untuk Atletico. Dia akan tetap bermain untuk Rojiblancos,” tegas Cerezo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk memagari gelandang andalan Koke dari kejaran tim lain. Manajemen Atletico menegaskan, Koke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News