Atletico Madrid Resmi Datangkan Mandzukic

Atletico Madrid Resmi Datangkan Mandzukic
Atletico Madrid Resmi Datangkan Mario Mandzukic. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Proses kepindahan Mario Mandzukic ke Atletico Madrid akhirnya tuntas. Bomber jangkung asal Kroasia itu bakal membela Los Rojiblancos, julukan Atletico selama empat musim.

Namun, kedua belah pihak tak menyebutkan nominal transfer itu. Namun, kesepakatan itu jelas merupakan simbiosis mutualisme. Bagi Mandzukic, Atletico bakal menjadi ajang unjuk kemampuan setelah didepak Bayern Muenchen. Sebaliknya, bagi Atletico, Mandzukic akan menjadi pengganti ideal bagi Diego Costa yang hijrah ke Chelsea.

“Kerjasama ini merupakan sebuah kabar bagus. Sebab, dia memiliki karakter yang kami cari untuk menutup kekosongan di lini depan,” terang Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero di laman resmi klub, Kamis (10/7).

Caminero menambahkan, Mandzukic bakal sangat berguna dengan sistem permainan yang diterapkan Atletico. Pasalnya, bomber asal Kroasia berusia 28 tahun itu memiliki kemampuan cukup komplet.

“Dia adalah stiker yang kuat. Dia memiliki kontrol bola yang hebat dan tendangan yang keras. Itu akan berguna bagi kami untuk menekan lawan sejak awal pertandingan karena dia bekerja keras di area pertahanan,” tegas Caminero. (jos/jpnn)

 


MADRID - Proses kepindahan Mario Mandzukic ke Atletico Madrid akhirnya tuntas. Bomber jangkung asal Kroasia itu bakal membela Los Rojiblancos, julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News