Atletico v Real Madrid: Derby Penuh Ambisi

Atletico v Real Madrid: Derby Penuh Ambisi
Atletico v Real Madrid: Derby Penuh Ambisi
MADRID - El Derbi Madrileno alias derby Madrid kerap didominasi Real Madrid. Meski begitu, bukan berarti pertarungan dua klub ibu kota Spanyol itu tidak seru. Bentrok kedua tim selalu menghadirkan atmosfer pertarungan yang hebat.

Apalagi sekarang Liga Primera Spanyol telah memasuki fase krusial. Real tertinggal lima angka di belakang penguasa klasemen Barcelona yang mengemas 75 poin. Agar tidak tertinggal semakin jauh, Real harus menang dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Setelah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Itu setelah menyingkirkan Olympique Lyon, membuat Real semakin percaya diri. "Membuat kami bisa lebih fokus melawan Atletico," ujar Iker Casillas, kiper Real, seperti dikutip Canadian Press.

Bila menilik rekor pertemuan kedua tim, Real jelas jauh lebih unggul di atas rival sekotanya. Bertarung di Vicente Calderon, Real selalu menang dalam tiga bentrok terakhir dan kali terakhir Atletico menang melawan Real adalah pada 12 Juni 1999.

MADRID - El Derbi Madrileno alias derby Madrid kerap didominasi Real Madrid. Meski begitu, bukan berarti pertarungan dua klub ibu kota Spanyol itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News