Boaz Ingin Timnya Main di Papua

Boaz Ingin Timnya Main di Papua
Boas Salossa. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Hati striker Persipura Jayapura Boas Solossa tengah mekar pekan ini. Itu tak lepas dari permainan istimewanya ketika membantu Persipura membantai wakil India East Bengal, dengan skor 4-1 dalam lanjutan AFC Cup 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (16/3) kemarin. Selain mencetak sebiji gol, dia juga memberikan assist bagi Stevie Bonsapia serta Titus Bonai.

Istimewanya, kemenangan tersebut berbarengan dengan hari ulang tahunnya. Ya, pemain kelahiran 16 Maret 1986 tersebut tepat berusia 25 tahun saat menjalani pertandingan itu.

Lalu, apa yang menjadi doanya? Selain ingin terus membawa Persipura berprestasi di berbagai ajang, dia juga ingin ada pertandingan internasional yang digeber di Bumi Cendrawasih.

"Saya ingin suatu saat ada pertandingan internasional Persipura yang ditandingkan di Papua. Selama ini kami harus selalu bertanding di Jakarta meskipun kami adalah tim Papua," ucap Boaz.

JAKARTA - Hati striker Persipura Jayapura Boas Solossa tengah mekar pekan ini. Itu tak lepas dari permainan istimewanya ketika membantu Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News