Maung Diterkam Macan

Maung Diterkam Macan
AKSI BP : Striker Persija Bambang Pamungkas saat membobol gawang Persib yang dijaga Markus Haris Maulana. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
BANDUNG-Persib Bandung harus menelan pil pahit, setelah ditaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, malam tadi. Tampil kurang greget, Maung Bandung menyerah 2-3.

Striker Persija, Bambang Pamungkas menjadi momok bagi tim tamu dengan mencetak dua gol, sementara satu tambahan gol dilesakkan Oliver Makor. Persib hanya mampu membalas dua gol melalui penalti Matsunaga Shohei dan tendangan Abanda Herman.

Pelatih Persib, Daniel Roekito mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia menganggap dua dari tiga gol Persija tercipta akibat kesalahan para pemain belakang. Selain itu, lanjut Daniel, ketidaktenangan pemain dalam memaksimalkan peluang, membuat Persib sulit untuk mencetak gol.

"Saya cukup kecewa karena dua gol yang masuk tadi gol enak. Anak main tidak tenang, sedangkan Persija lebih jeli memanfaatkan peluang. Kami masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Saya meminta maaf kepada bobotoh, walaupun kita tadi juga main bagus," ujar Daniel dalam konperensi pers kemarin.

BANDUNG-Persib Bandung harus menelan pil pahit, setelah ditaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion si Jalak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News