ATM di Balaikota Dibobol, Ahok Bersyukur

ATM di Balaikota Dibobol, Ahok Bersyukur
ATM di Balaikota Dibobol, Ahok Bersyukur
JAKARTA--Kemarin, mesin ATM Bank DKI di kompleks Balai Kota DKI Jakarta hampir dibobol oleh maling. Mesin ATM yang terletak hanya beberapa meter dari gedung tempat Gubernur Joko Widodo berkantor itu hendak dibongkar namun gagal.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama, upaya pembobolan ini terjadi karena sistem keamanan yang tidak berfungsi."Ini persoalan teknologi CCTV mati lagi," ujarnya kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/5).

Wagub yang biasa disapa Ahok itu mengaku akan segera mengevaluasi peralatan keamanan di Balai Kota. Peralatan-peralatan yang tidak berfungsi lagi akan diganti secepatnya. Ahok juga akan meminta sejumlah perusahaan elektronik untuk memberi bantuan kepada Pemprov DKI.

"Kita wajibkan kasih sumbang CCTV. Sehingga nanti tiap di jalan raya, tiap ATM itu dikasih CCTV. Tapi kita mau CCTV yang ditembak senjata api pun tidak pecah," ucap mantan anggota DPR RI itu.

JAKARTA--Kemarin, mesin ATM Bank DKI di kompleks Balai Kota DKI Jakarta hampir dibobol oleh maling. Mesin ATM yang terletak hanya beberapa meter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News