Senin, 19 November 2018 – 23:21 WIB

Perayaan HUT Paroki Homba Karipit

ATM Dukung Orang Muda untuk Mengukir Prestasi

Senin, 22 Oktober 2018 – 06:05 WIB
ATM Dukung Orang Muda untuk Mengukir Prestasi - JPNN.COM

jpnn.com, KODI - Tokoh muda asal Sumba, Agustinus Tamo Mbapa (ATM) mendukung orang muda khususnya orang Muda Sumba untuk terus mengukir prestasi dalam berbagai bidang. ATM juga mengingatkan generasi muda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.

Hal itu disampaikan Agustinus Tamo Mbapa, Senin (22/10/2018) berkaitan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Paroki Santa Maria Homba Karipit di Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berlangsung sejak 14 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2018.

Untuk menyukseskan kegiatan perayaan tersebut, ATM atau Gustaf yang juga mantan aktivis PMKRI dan mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik ini memberikan dukungan seperti menyumbangkan bola kaki dan bola voli. Selain itu, Gustaf juga memberikan dukungan logistik seperti pengadaan air mineral.

Agustinus Tamo Mbapa (Gustaf)

“Saya berharap orang muda terus mengukir prestasi dan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga,” kata Gustaf yang kini calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat daerah pemilihan NTT 2 meliputi Sumba, Timor, Rote dan Pulau Sabu.

Untuk diketahui, Perayaan HUT Paroki Santa Maria Homba Karipit ini adalah "Sahabat Dalam Iman". Melalui tema ini agar umat diharapkan dapat sejenak melupakan situasi politik yang baru saja berlansung.

“Dengan pertandingan dan perlombaan bisa mempersatukan kembali semangat persaudaraan yang sudah terjalin,” kata Ketua Panitia Perayaan HUT Paroki Santa Maria Homba Karipit, Anton Kondo.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar