Atta Halilintar Ketahuan Beli Subscriber YouTube?

Atta Halilintar Ketahuan Beli Subscriber YouTube?
Atta Halilintar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar diterpa gosip miring. Dia disebut-sebut ketahuan membeli subscribers untuk akun YouTube miliknya.

Kabar tersebut bermula dari posting-an akun Instagram bernama @_rthrbe. Pemilik akun itu mengupload sebuah video yang membeberkan metode mencari tahu apakah Atta Halilintar membeli subscriber atau tidak.

Akun @_rthrbe memperlihatkan akses sub4sub pro yang kerap digunakan untuk meningkatkan subscriber Youtube dengan cara pertukaran. Setelah meng-copy sebuah ID, dia menemui nama akun YouTube Atta Halilintar.

Baca juga: Setelah Jokowi, Atta Halilintar Pamer Potret Bareng Sandiaga Uno

Pemilik akun @_rthrbe tampaknya bahagia dengan penemuannya. Dia pun menuntut janji Atta Halilintar untuk membayar Rp 1 miliar bila ada yang bisa membuktikan dirinya membeli subscriber. "#PAYMYMONEY," tulis @_rthrbe sebagai keterangan video.

Penemuan akun @_rthrbe itu lantas menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang me-mention Atta Halilintar untuk mengklarifikasi fakta tersebut. Tidak sedikit pula yang menuntut Atta Halilintar untuk menepati janji bayar Rp 1 miliar. "Wanjir komentar gw dihapus sama Atta, @_rthrbe bayar woi utang nih," komentar @pnorik.

Baca juga: Ashiap! Begini Gaya Atta Halilintar Ngevlog Bareng Jokowi

Hingga saat ini, Atta Halilintar belum merespons gosip tersebut. Sampai sekarang YouTuber dengan 13 juta subscriber itu juga belum bisa dihubungi.

YouTuber Atta Halilintar diterpa gosip miring. Dia disebut-sebut ketahuan membeli subscribers untuk akun YouTube miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News