Atta Halilintar Langsung Mengabulkan Permintaan Aurel, Luar Biasa

Atta Halilintar Langsung Mengabulkan Permintaan Aurel, Luar Biasa
Jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram Aurel Hermansyah

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada Sabtu (3/4) siang.

Jelang hari pernikahan, Atta Halilintar mengungkapkan kisah di balik single "Hari Bahhagia" yang merupakan cerita cintanya dengan Aurel Hermansyah.

"Aku ingin banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali. Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," kata dia dalam siaran persnya, Jumat.

Atta mengatakan, semula lagu ini disiapkan sebagai kado rahasia untuk Aurel.

Namun, ketika mendengarkan lagu ini, Aurel berkeinginan untuk berduet menyanyikannya bersama Atta. Alhasil, lagu yang sudah jadi pun dirombak sebagai lagu duet.

"Waktu didengerin lagu itu sama Atta, rasanya tuh speechless banget. Terus aku mikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku. Jadi di lagu ini harus ada dari sisi kita berdua (Atta dan Aurel) biar ceritanya dan isi lagunya lebih kuat," tutur Aurel.

Atta mengatakan "Hari Bahhagia" benar-benar merepresentasikan dia dan Aurel dan sayang bila tidak sekalian dibuat versi video musiknya.

"Karena lagunya sudah merepresentasikan kita (Atta dan aurel) banget, masa nggak dilanjut dengan bikin videoklipnya. Jadi sekalian Aurel juga harus aku ajak untuk menyempurnakan lagu ini. Dia happy banget," kata dia.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, cerita cinta mereka dituangkan di single Hari Bahhagia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News