Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara

Attalarik Syah Tuding Tsania Bersandiwara
Tsania Marwa. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Attalarik Syah dan Tsania Marwa tampaknya susah untuk dipersatukan lagi. Keduanya sama-sama merasa dirinya benar dan tidak ingin disalahkan.

Dalam Instagram-nya, Attalarik menggunggah foto kedua buah hatinya sembari menuliskan kalimat, "Alhamdulillah anak-anak sehat-sehat saja sembari menunggu-nunggu uminya pulang ke rumah."

Attalarik juga menambahkan kalimat sindiran kepada Tsania, kepulangan yang dinantikan anak-anaknya bukan cuma sandiwara seperti dipertontonkan istrinya ke media.

Namun, hal ini dibantah Tsania. Menurut dia, Attalarik sengaja menghalanginya bertemu dua buah hati mereka. Karena dihalangi itu, Tsania mengaku terpaksa membawa polisi.

"Saya pengin pulang menjenguk anak-anak, tapi dihalangi. Kenapa sekarang dibilang saya yang nggak mau pulang, kok faktanya di balik-balik," kata Tsania dalam infotainment, Kamis (27/4).(esy/jpnn)


Hubungan Attalarik Syah dan Tsania Marwa tampaknya susah untuk dipersatukan lagi. Keduanya sama-sama merasa dirinya benar dan tidak ingin disalahkan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News