Kesedihan Tsania Marwa yang Kini Siap Menjanda

Kesedihan Tsania Marwa yang Kini Siap Menjanda
Kesedihan Tsania Marwa yang Kini Siap Menjanda. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tsania Marwa sebelumnya diliputi kesedihan. Bukan karena hendak pisah dengan Atalarik Syah atau membayangkan dirinya akan menjanda tapi karena dua buah hatinya.

Sebelumnya, hampir sebulan tak bertemu dengan dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira karena di bawah kendali Atalarik.

Sebagai ibu, Tsania Marwa tentu sangat rindu dengan keduanya. Keinginannya bertemu anak belum bisa terpenuhi karena Atalarik menutup akses untuknya.

Beberapa waktu lalu, Marwa sempat menumpahkan segala perasaannya di Instagram-nya. Marwa tambah sedih karena banyak yang menyebut dirinya mencari sensasi.

”Saya bukan orang yang suka cari sensasi. saya curhat karena saya merasa mentok, nggak tahu ke mana ungkapin-nya. Saya sampaikan isi hati supaya beliau tahu jika saya rindu anak-anak. Itu mungkin luapan emosi saya,”ujar Marwa sambil air mata seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

”Lima tahun terlihat nggak ada masalah bukan berarti nggak ada masalah. Tapi karena ini aku nggak bisa share karena masalah pribadi. Kalau belum nyerah nggak mungkin aku gugat karena yang saya pertaruhkan dua anak manusia tanpa dosa,” imbuh Marwa.

Pada akhirnya, rumah tangga pasangan beda usia 18 tahun tersebut akhirnya memang di ujung tanduk.

Akhir Februari lalu, Marwa meninggalkan rumah yang mereka tempati di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Tsania Marwa sebelumnya diliputi kesedihan. Bukan karena hendak pisah dengan Atalarik Syah atau membayangkan dirinya akan menjanda tapi karena dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News