Jumat, 15 Desember 2017 – 02:07 WIB

ATW Solar Perkenalkan Panel Fotovoltaik Kualitas Dunia

Rabu, 29 November 2017 – 14:51 WIB
ATW Solar Perkenalkan Panel Fotovoltaik Kualitas Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - ATW Solar resmi memperkenalkan listrik tenaga surya yang dapat diandalkan oleh konsumen di pasar Indonesia. Sebagai perusahaan penyedia sistem listrik surya atap (Rooftop Solar PV System), ATW Solar menyediakan sistem panel surya fotovoltaik kualitas internasional dari REC, pabrikan panel surya asal Norwegia.

“ATW Solar berkomitmen penuh dalam mendukung agenda pemerintah terkait pemanfaatan energi baru terbarukan (EBT), salah satunya Deklarasi Gerakan Nasional Sejuta Surya Atap Menuju Gigawatt Fotovoltaik di Indonesia, yang diluncurkan dalam Indo EBTKE Conex dan Bali Clean Energy 2017,” kata Presiden Komisaris PT ATW Sejahtera, Caroline Weno dalam keterangan persnya, Rabu (29/11).

Caroline mengatakan, peluncuran sistem panel surya tersebut menjadi bukti bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberdayakan konsumen Indonesia dalam memanfaatkan energi terbarukan sebagai sumber energi listrik mandiri dan menjadikan energi surya sebagai tren gaya hidup baru.

“Kami melihat bahwa harus ada peran aktif masyarakat untuk mulai mengenal dan menggunakan energi surya dalam kehidupan sehari-hari. Melalui serangkaian kampanye yang akan kami jalankan ke depan, kami berdedikasi untuk mengedukasi dan menggaungkan pentingnya energi surya sehingga pada akhirnya menjadi sebuah gaya hidup baru yang terus melekat,” ucap Caroline.

Menurut Caroline, tidak hanya menjadi tren gaya hidup baru, namun panel surya ini juga ramah terhadap lingkugan dengan menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi pengguna yang menekankan pada tiga komitmen utama yaitu: ramah pengguna (user-friendly), ramah terhadap tagihan (bill-friendly) dan ramah lingkungan (eco-friendly).

ATW Solar menawarkan pemasangan yang terjangkau untuk perumahan, komersial dan manufaktur di Indonesia dengan standar kualitas internasional. Melalui solusi yang ATW Solar berikan, konsumen Indonesia dapat melakukan penghematan biaya listrik sekaligus peduli terhadap lingkungan dengan mengaplikasikan pemanfaatan tenaga listrik surya dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan yang sama, Nicholas Saputra, aktor yang juga merupakan penggiat energi tenaga surya menyatakan “Peran energi surya sangat luar biasa bagi masyarakat. Melalui setiap watt listrik yang dihasilkan oleh energi surya, berarti telah membantu mengurangi pembakaran fosil yang menyebabkan perubahan iklim.

“Jika kita menggunakan energi surya mulai saat ini, kita telah mengambil satu langkah positif bagi kelestarian lingkungan dan juga bumi dalam jangka panjang,” kata Nicholas.

SHARES
loading...
loading...
Komentar