Aubameyang Dirumorkan Gabung Chelsea, Mikel Arteta Beri Komentar Mengejutkan

Aubameyang Dirumorkan Gabung Chelsea, Mikel Arteta Beri Komentar Mengejutkan
Bomber Barcelona Pierre Emerick-Aubameyang (kiri) berusaha melepaskan tembakan di tengah kawalan bek Sevilla Jules Kounde (kanan). Foto: Victor Salgado/Barcelona.

jpnn.com, BARCELONA - Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubamayang belakangan ini santer dikabarkan bakal merapat ke klub asal London, Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022/23.

The Blues tetarik memboyong pemain asal Gabon itu setelah melepas ujung tombak mereka, Timo Werner ke RB Leipzig.

Kabar ini rupanya didengar oleh Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Sang juru taktik melihat Aubameyang merupakan pemain fantastis bagi Chelsea.

"Dia (Aubameyang, red) adalah pemain luar biasa. Dia telah berkorban banyak hal untuk kami (Arsenal)," ucap Arteta dikutip dari Independent.

"Dia merupakan kapten kami, dan saya harus bersyukur serta berterima kasih atas apa yang dia berikan untuk klub," imbuh dia.

Komentar ini terbilang terbilang mengejutkan. Sebab, kedua sosok tersebut sempat memiliki ketegangan satu sama lain, yang membuat Aubameyang meninggalkan Arsenal.

Sebelumnya, Aubameyang melakukan tindakan indispliner saat masih berseragam Arsenal. Akibatnya, Arteta mencopot ban kapten The Gunners dari lengan pemain 33 tahun itu.

Kini, ketegangan antara Arteta dan Aubamayang tampaknya sudah mereda.

Mikel Arteta beri komentar mengejutkan terkait rumor bergabungnya Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News