Aubameyang Unjuk Gigi, Dortmund Lepas Dari Juru Kunci

Aubameyang Unjuk Gigi, Dortmund Lepas Dari Juru Kunci
daily mail

jpnn.com - FREIBURG- Borussia Dortmund akhirnya lepas dari posisi juru kunci Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Freiburg dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ke-20 Bundesliga.

Marco Reus membuka keunggulan Dortmund setelah mencetak gol pada menit kesembilan dalam laga di Mage Solar Stadion, Sabtu (7/2). Saat itu, Reus berhasil memanfaatkan umpan Pierre-Emerick Aubameyang.

Laga selanjutnya menjadi ajang bagi Aubameyang untuk unjuk gigi. Penyerang asal Gabon itu berhasil menggandakan keunggulan Dortmund saat pertandingan memasuki menit ke-57.

Aubameyang menegaskan keunggulan Dortmund lewat gol keduanya pada menit ke-72. Aubameyang harus berterima kasih pada Shinji Kagawa yang memberikan assist matang.

Kemenangan itu membuat Dortmund naik ke posisi ke-16 setelah mengumpulkan 19 angka. Sementara, Freiburg duduk di urutan ke-17 dengan koleksi 18 poin. (jos/jpnn)

 

 


FREIBURG- Borussia Dortmund akhirnya lepas dari posisi juru kunci Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund sukses menekuk Freiburg dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News