Hajar QPR, Southampton Masuk Tiga Besar

Hajar QPR, Southampton Masuk Tiga Besar
ISTIMEWA

jpnn.com - LONDON- Southampton kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Ronald Koeman itu sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan ke-24 Premier League 2014/2015.

Namun, Southampton tak bisa leluasa memetik kemenangan dalam laga yang dilangsungkan di Loftus Road, Sabtu (7/2). Meski menguasai laga, Southampton terus saja kesulitan mencetak gol.

Southampton harus berterima kasih pada Saido Mane yang berhasil mencetak gol sesaat sebelum pertandingan kelar. Saat itu, Mane sukses memanfaatkan umpan matang Maya Yoshida.

Dalam laga itu, Southampton berhasil menguasai laga sebanyak 55 persen. Mane dkk juga berhasil melepaskan lima shots on target. Sedangkan tuan rumah melepaskan empat tembakan ke gawang.

Kemenangan itu membuat Southampton kini menduduki posisi ketiga dengan koleksi 45 angka. Sementara, QPR terperosok di posisi ke-19 setelah hanya mengumpulkan 19 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Southampton kembali ke jalur kemenangan. Tim racikan Ronald Koeman itu sukses menekuk Queens Park Rangers dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News