Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:12 WIB

Audri, Kamu di Mana, Mama Kangen...

Selasa, 13 Agustus 2019 – 22:12 WIB
Audri, Kamu di Mana, Mama Kangen... - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Kiftiah hanya bisa menatap foto putri kesayangannya, Audri Viranti Islandi. Remaja umur 16 tahun itu sudah menghilang sejak 29 Juli 2019 lalu.

Hingga kini tak ada kabar berita soal tanda-tanda keberadaan anak pertama dari dua bersaudara itu.

Kiftiah menceritakan terakhir kali dia melihat Audri. Pada Senin (29/7), dia mengaku sempat mengantarkan putrinya itu untuk belajar bersama dengan temannya yang bernama Wita.

Bahkan Kiftiah sendiri yang mengantarkan Audri saat itu. Karena lokasi rumah Wita pun tidak jauh dari rumah Audri, tepatnya di Perumahan Coco Garden, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

“Saya antar naik motor tanpa perasaan apa-apa. Tepat di depan komplek saya turunkan anak saya itu,” papar Kiftiah, Senin (12/8).

BACA JUGA: Anak Hilang di Takbiran Belum Ditemukan

Setelah sampai di depan pintu keluar Perumahan Coco Garden, Audri menunggu angkutan yang biasa dinaikinya untuk belajar les ke rumah temannya tersebut.

Hanya saja, lanjut dia, setelah menunggu beberapa menit, angkot yang ditunggu tidak kunjung datang. Tak lama Audri meminta ibu dan adiknya yang berusia empat tahun untuk pulang ke rumah karena cuaca saat itu sedang terik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar