Kaki Kanan Wanita Ini Putus Usai Terlindas Kereta Jurusan Sukabumi–Bogor

Kaki Kanan Wanita Ini Putus Usai Terlindas Kereta Jurusan Sukabumi–Bogor
Nurul Fitri kehilangan sebagian kaki kanannya karena terlindas kereta. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Nurul Fitri, warga Kampung Cibogel RT 02/12, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Jawa Barat, harus kehilangan sebagian kaki kanannya lantaran terlindas kereta jurusan Sukabumi–Bogor, Senin (12/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di rel kereta Gonggo KM 1+400 tepatnya di jembatan Bogor Trade Mall (BTM).

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, wanita berusia 19 tahun sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya.

Warga yang mengetahui kereta Pangrango 12144 akan datang langsung memperingatkannya. Namun, korban yang terlihat kebingungan jatuh di lokasi kejadian. Nahas kakinya tersangkut di rel dan terlindas kereta.

”Kaki menyangkut di rel dan tergeleng kereta pada engkel, setelah itu tubuh korban jatuh ke bawah jembatan,” kata Syaifudin kepada Radar Bogor.

BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan, Puluhan Tewas Terlindas Kereta Api

Gayo mengungkapkan, korban diduga terkejut dengan datangnya kereta, sebab perjalanan kereta yang semula hanya dua kali menjadi enam kali dalam sehari. ”Korban dilarikan langsung ke RS PMI,” terangnya.

Kendati demikian, Gayo belum bisa mendapat informasi pasti dari korban. Sebab kondisi korban yang masih belum stabil. ”Korban belum bisa kami tanya lebih jauh,” tuturnya.

Korban diduga terkejut dengan datangnya kereta, sebab perjalanan kereta yang semula hanya dua kali menjadi enam kali dalam sehari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News