AUDY Dental Perkenalkan Logo Baru dan Beri Apresiasi Kepada Karyawan & Dokter

AUDY Dental Perkenalkan Logo Baru dan Beri Apresiasi Kepada Karyawan & Dokter
Dalam rangka puncak rangkaian acara Anniversary ke-15, AUDY Dental mengadakan acara AUDY Night Gala 2024 bertempat di Ritz Carlton Hotel pada Senin (6/5). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka puncak rangkaian acara Anniversary ke-15, AUDY Dental mengadakan acara AUDY Night Gala 2024 bertempat di Ritz Carlton Hotel pada Senin (6/5).

Acara ini dihadiri oleh seluruh bagian AUDY Dental mulai dari dokter, staff, karyawan, loyal patient, dan partner bisnis perusahaan.

Acara ini dipandu oleh host kenamaan Indonesia, Patricia Gouw dan Errol Ngabito serta dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu yaitu Maliq & D’Essentials dan King Nassar.

Dalam kesempatan ini AUDY Dental secara resmi memperkenalkan logo baru yang dikemas lebih dinamis sehingga mencerminkan semangat AUDY Dental dalam melakukan berbagai upaya yang inovatif untuk membangun pelayanan terbaik bagi pasien.

“Saya mewakili seluruh Management AUDY Dental mengucapkan Happy Anniversary AUDY Dental yang ke-15, mimpi saya ke depannya AUDY bisa terus bertumbuh menjadi lebih besar, menjadi top of mind masyarakat serta menyebarkan joyful smile untuk semua orang di sekitar kita,” terang CEO AUDY Dental, drg. Yulita Bong.

Berdiri di tahun 2009, AUDY Dental sebelumnya berawal dari klinik gigi sederhana yang berlokasi di Pondok Bambu. Namun atas semangat dan dedikasi para dokter, AUDY Dental berhasil mendapatkan kepercayaan pasien atas pelayanan terbaik yang selalu diberikan.

Hingga saat ini AUDY Dental telah memiliki 33 cabang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Karawang, Semarang, Surabaya, dan akan terus bertumbuh menjangkau ke berbagai kota besar lainnya.

Hingga tahun 2024, sudah lebih dari 900 dokter dan karyawan yang memiliki semangat yang sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Acara ini dihadiri oleh seluruh bagian AUDY Dental mulai dari dokter, staff, karyawan, loyal patient, dan partner bisnis perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News