Audy-Iko Menikah 25 Juni

Audy-Iko Menikah 25 Juni
Audy-Iko Menikah 25 Juni
JAKARTA - Baru dua bulan berpacaran, pasangan kekasih Audy dan Iko Uwais, tampaknya, tidak main-main saat menyatakan akan segera melangkah ke pelaminan. Pernikahan yang kabarnya bakal dilangsungkan setelah Lebaran, ternyata dilangsungkan lebih cepat. Audy dan Iko dipastikan menikah pada 25 Juni mendatang.

 Hal tersebut diungkapkan ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz, ketika dihubungi wartawan kemarin (18/6)."Akadnya tanggal 25 (Juni) ya, hari Senin. Alhamdulillah, persiapannya sudah 85 persen," ujarnya. Keduanya sudah melengkapi urusan administrasi ke kantor urusan agama (KUA) terdekat dan mulai mencari barang seserahan. Audy memilih mempersiapkan sendiri barang seserahan. "Sebenarnya, ada wedding organizer. Tapi, kalau seserahan kan, itu hanya Audy dan Iko yang tahu," jelas dia.

Acara akad bakal berlangsung sore. Alasannya, waktu tersebut berbarengan dengan waktu pulang kerja. "Kani inginnya orang-orang yang kerja bisa datang," ungkap Evie. Pemilihan waktu akad tersebut sudah sesuai dengan perhitungan dari kedua keluarga. "Ya sudah jalannya seperti itu. Ketemunya tanggal itu," tambah dia.

Soal lokasi, Evie menyatakan tidak bisa mengungkapkan hal tersebut. Sebab, acara akad cukup sederhana. Dia hanya mengundang 200 orang dari keluarga besar dan teman dekat pasangan tersebut. Pihaknya khawatir akan banyak orang yang datang jika lokasinya diketahui. Apalagi keduanya adalah public figure.

JAKARTA - Baru dua bulan berpacaran, pasangan kekasih Audy dan Iko Uwais, tampaknya, tidak main-main saat menyatakan akan segera melangkah ke pelaminan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News