AUF Coret Luis Suarez ?

AUF Coret Luis Suarez ?
AUF Coret Luis Suarez ?
MONTEVIDEO - Keputusan mengejutkan dibuat federasi sepak bola Uruguay (AUF) jelang uji coba melawan Angola, 11 Agustus mendatang. Dalam pertandingan yang dihelat di Lisbon, Portugal tersebut, AUF tidak menyertakan dua bintang yang bersinar di Piala Dunia 2010 lalu, yakni Luis Suarez dan Diego Forlan.

   

Organisasi yang dipimpin Sebastian Bauza itu jelas bukan sedang bereksperimen dengan pemain-pemain muda. Sebab, para pemain senior yang turut terjun di Piala Dunia disertakan. Misalnya kiper utama Fernando Muslera, kapten Diego Lugano, dan striker Sebastian Abreu. Tiga nama tersebut masuk skuad inti La Celeste- sebutan Uruguay- di Afrika Selatan.

   

"Mereka tidak bisa tampil karena alasan pribadi,? demikian rilis resmi di situs AUF yang dilansir Associated Press. "Kami menerjunkan tim yang hampir sama persis seperti Piala Dunia, hanya mencari dua pengganti untuk mereka," tambah pernyataan tersebut.

   

Meski tidak dijelaskan secara rinci, media dengan mudah menduga bahwa mereka lebih mementingkan agenda di klub masing-masing. Suarez yang membela Ajax fokus membawa timnya ke playoff Liga Champions, sedangkan Forlan mengikuti persiapan menyambut musim baru dengan Atletico Madrid.

   

MONTEVIDEO - Keputusan mengejutkan dibuat federasi sepak bola Uruguay (AUF) jelang uji coba melawan Angola, 11 Agustus mendatang. Dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News