Jumat, 14 Desember 2018 – 21:40 WIB

Augie Fantinus Jadi Tersangka, Surya Saputra Bilang Begini

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 19:11 WIB
Augie Fantinus Jadi Tersangka, Surya Saputra Bilang Begini - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Surya Saputra menyayangkan terjadinya kasus pnecemaran nama baik yang menjerat Augie Fantinus. Dia mengaku baru mendapat kabar yang menimpa rekannya tersebut tadi malam.

"Saya baru dapat kabar tadi malam kan, baca sedikit kronologinya dari beberapa teman media ya sebenernya sangat disayangkan ya kejadian seperti ini bisa terjadi," kata Surya Saputra saat dihubungi awak media, Sabtu (13/10).

Pemain film Lagi-lagi Ateng itu menilai masalah yang menimpa Augie itu adalah sebuah salah paham. Menurutnya rekannya itu ingin berniat baik lewat video yang diunggah ke media sosial Instagram, namun justru jadi bumerang baginya.

"Buat saya ini sebuah kesalahpahaman yang besar, waktu itu kan Augie lagi ke Asian Para Games mau nonton, dia lihat seorang polisi yang seakan-akan menjual tiket, polisi itu kan sebenarnya untuk melayani dan melindungi," ujarnya.

"Jadi pemandangan seperti itu terlihat ganjil bagi Augie, jadi dipikiran Augie mungkin ini oknum kan seseorang yang akan memperburuk citra, jadi Augie tujuannya mungkin ingin melapor supaya ada pembenahan tapi malah jadi bumerang untuk Augie," imbuh Surya Saputra.

Seperti diketahui, Augie Fantinus terlibat masalah. Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini bermula saat Augie mengunggah video pada Kamis (11/10) di akun Instagram. Dalam video itu dia menyebut bahwa seorang oknum polisi menjadi calo.

Oknum itu diduga menjual tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar