Jumat, 19 Oktober 2018 – 11:33 WIB

Surya Saputra Khawatir Kondisi Jantung Augie Fantinus

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 19:07 WIB
Surya Saputra Khawatir Kondisi Jantung Augie Fantinus - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Surya Saputra merasa khawatir dengan kondisi Augie Fantinus yang kini ditahan polisi karena kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, rekannya itu mempunyai masalah jantung.

"Cuma yang saya pikirkan itu justru Augie, Augie ini punya masalah jantung, orang yang punya masalah jantung enggak boleh stress, itu juga harus jadi pertimbangan polisi," kata Surya, Sabtu (13/10).

Pria 43 tahun itu berharap polisi mempertimbangkan penahanan Augie lantaran kesehatannya. Sebab kasus ini tentu membuat sahabatnya itu stress.

"Harus jadi pertimbangan penahanan dia, ada obat-obatan yang harus diminum, harus ada psikologi yang tenang," ucapnya.

Seperti diketahui, Augie Fantinus terlibat masalah. Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini bermula saat Augie mengunggah video pada Kamis (11/10) di akun Instagram. Dalam video itu dia menyebut bahwa seorang oknum polisi menjadi calo. Oknum itu diduga menjual tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Namun pihak kepolisian terkait membantah tuduhan tersebut dan melaporkan Augie. Setelah penyelidikan pihak kepolisian, Augie ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (12/10) dan ditahan. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar