Augie Ingin Kembali ke Rutan

Augie Ingin Kembali ke Rutan
Momen haru saat Augie Fantinus bertemu dengan putra semata wayangnya. Foto: Aginta Kerina/JawaPos.com

jpnn.com - ''Enzoo,'' teriak Augie Fantinus sambil berlari menghambur ke arah putranya setelah keluar dari Rutan Salemba Senin malam (11/3). Dia lalu memeluk Enzo erat-erat.

Kebahagiaannya malam itu memuncak setelah bisa bebas lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dia bisa kembali ke pelukan istri dan anaknya.

Awalnya, presenter dan penghobi basket itu dijadwalkan keluar rutan pada 12 Maret 2019. Lima bulan tepat sejak penangkapan Oktober lalu karena kasus pencemaran nama baik.

Selama di rutan, Augie mengaku banyak introspeksi diri. Banyak sesama tahanan yang kemudian juga akrab dengannya. "Hampir semua saya kenal," ungkap Augie ketika dihubungi Jawa Pos Senin malam.

Untuk sementara, pemeran Ateng dalam film Lagi-Lagi Ateng itu ingin mengisi waktu bersama keluarga sebelum kembali ke dunia hiburan.

Dia sudah punya banyak rencana setelah bebas. Augie menyebut bakal datang lagi ke rutan. Bukan sebagai tahanan, melainkan content creator. "Rencananya mau buat konten YouTube di sini. Juga mau sosialisasikan soal rutan," ujarnya.

Banyak yang masih awam tentang kehidupan dalam rutan. Padahal, banyak hal positif yang dilakukan penghuni di dalamnya. (deb/c17/jan)


Kebahagiaan Augie Fantinus memuncak setelah bisa bebas lebih cepat dari yang dijadwalkan. Dia bisa kembali ke pelukan istri dan anaknya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News