Bebas, Tangis Augie Fantinus Pecah saat Bertemu Keluarga

Bebas, Tangis Augie Fantinus Pecah saat Bertemu Keluarga
Momen haru saat Augie Fantinus bertemu dengan putra semata wayangnya. Foto: Aginta Kerina/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Augie Fantinus akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani hukumanan selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Kebebasan aktor sekaligus presenter itu langsung disambut oleh istri, Adriana Bustami dan anak tercintanya dengan penuh kebahagiaan.

Adriana bahkan sengaja mempercantik dirinya guna menyambut kebebasan sang suami tercinta. Momen haru pun terjadi, saat ketiganya bertemu.

Baca juga: Augie Fantinus: Sudah Empat Bulan Tidak Tidur Sama Istri

Pemain film Lagi Lagi Ateng itu pun langsung memeluk bergantian istri dan anaknya. Air mata pun tak mampu ditahan oleh Augie. Sambil mengucap syukur, Augie meluapkan rasa rindunya pada putra semata wayangnya, Enzo Wiyana

"Hari ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu, saya bebas akhirnya setelah kemarin lima bulan ditahan akhirnya bebas," ucap Augie Fantinus pada awak media yang menunggu di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

Baca juga: Cerita Augie Fantinus Jual Sepatu Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga

Didampingi pengacaranya, berkali-kali Augie mengucap syukur kepada Tuhan. Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih atas perlakuan baik yang diterimanya selama di tahan.

Augie Fantinus akhirnya menghirup udara bebas setelah menjalani hukumanan selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News